650+ Ide Judul Skripsi Menarik tentang PDAM By Tatang Sutarma Posted on November 5, 2023 Contents [ hide] 1 1. Peningkatan kualitas pelayanan PDAM dalam memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat 2 2. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap PDAM 3 3. Evaluasi efektivitas kampanye konservasi air yang dilakukan oleh PDAM beberapa bulan terakhir masyarakat Kota Semarang Khususnya pelanggan PDAM mengeluhkan tentang krisis air bersih dari PDAM yang diantara nya debit air yang sedikit, air yang terkadang kotor dan berbau serta air yang sering bahkan berhari-. menyelesaikan skripsi ini dengan judul "UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA PERUSAHAAN DAERAH.
Contoh Judul Skripsi Jurusan Manajemen Pemasaran
menyelesaikan penulisan skripsi dengan judul : Kualitas Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Makmur Kabupaten Sukoharjo dengan baik. Skripsi ini penulis susun dan ajukan guna memenuhi salah satu syarat akademis untuk memperoleh gelar kesarjanaan pada Fakultas Ilmu Sosial dan Penulis menyadari bahwa skripsi ini masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, saran dan kritik yang bersifat membangun, selalu penulis nanti dan terima dengan sangat senang hati. Semoga skripsi ini dapat bermanfaat bagi pembaca pada umumnya, bagi penulis, dan juga bagi PDAM Kota Surakarta. Surakarta, Oktober 2015 Penulis Minum ( PDAM ) Kabupaten Bekasi". Adapun penyusunan skripsi ini diajukan untuk memenuhi syarat melakukan penelitian dalam meraih gelar sarjana (S-1) pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Penulis menyadari bahwa dalam proses pengerjaan skripsi ini tidak lepas dari judul skripsi ini, yaitu: "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) TIRTA DAROY KOTA BANDA ACEH". Penulisan skripsi ini dimaksudkan untuk memenuhi persyaratan akademis dalam memperoleh gelar sarjana (S1) pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.
Contoh Judul Skripsi Kuantitatif Manajemen Pemasaran Skripsi Judul
Skripsi dengan judul : PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KONSUMEN AIR MINUM ATAS LAYANAN PDAM KABUPATEN JEMBER DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN Oleh: MITHA OCTAVIARY PUTRI 070710101071 Dosen Pembimbing Pembantu Pembimbing MARDI HANDONO, S.H., M.H. Dr. FENDI SETYAWAN, S.H., M.H. Skripsi ini dimaksudkan untuk memenuhi sebagian syarat memperoleh derajat Sarjana Hukum Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia. Terwujudnya skripsi ini tidak lepas dari bantuan, bimbingan dan dorongan dari berbagai pihak. Maka kiranya penulis menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada yang terhormat: 1. PELANGGAN PDAM TIRTA SANJUNG BUANA SIJUNJUNG SKRIPSI Ditulis sebagai Syarat untuk Memperoleh Gelar Sarjana (S-1) Jurusan Ekonomi Syariah/Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. ZULFA RAHMI, NIM 13 232 090, Judul Skripsi: "Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan PDAM Tirta Sanjung Buana Sijunjung". Fakultas. improvement of PDAM Trenggalek District by BPPSPAM showed that PDAM of Trenggalek District categorized as healthy with a total value of over 2.8. Nonetheless, PDAM Trenggalek District should improve the performance of all aspects because it has an important indicator of each aspect obtained a very low value.
Kumpulan Judul Skripsi Hukum Keluarga Islam
Judul Tesis : ANALISIS KEBERLANJUTAN SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM PEDESAAN (Kajian Sistem Penyediaan Air Minum Berbasis Masyarakat di Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah sebagai Model Generik Keberlanjutan Sistem Penyediaan Air Minum Pedesaan) Komisi Penguji Tesis NO. Nama Lengkap & Gelar Akademik Keterangan Tanda Tangan 1. Hasil penelitian disimpulkan bahwa kulaitas pelayanan PDAM belum bisa mewujudkan Smart Living, karena masih ada 7 kriteria di kuadran A, yaitu : a) jaminan ketersediaan air bersih dan jernih, b) jaminan higenis air, c) jaminan debit air yang banyak, d) kontunitas air lancar, e) jaminan adanya kontrol terhadap saluran air secara berkala , f) k.
Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PDAM Cabang HM. Yamin Medan , Skripsi . 2019. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui permasalahan hubungan suatu variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada PDAM Tirtanadi cabang HM. Yamin Medan. Metode penelitian saya adalah asosiatiif dan kuantitatif. kurangnya kualitas pelayanan pada PDAM Tirtanadi. Berdasarkan latar belakang di atas, maka penulis tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul :"Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PDAM Tirtanadi Cabang Sei Agul ". B. Identifikasi Masalah Adapun identifikasi masalah penelitian adalah sebagai berikut : 1.
Contoh Topik Dan Judul Skripsi Teknik Sipil Konstruksi IMAGESEE
Segala Urusan, sehingga penulis dapat menyelesaikan penulisan Skripsi ini dengan judul "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PDAM TIRTANADI CABANG TUASAN MEDAN". Shalawat dan salam tak luput penulis hantarkan kepada Rasulullah SAW, manusia mulia dengan segala keteladanan yang ada padanya. Kami dosen pembimbing skripsi menyatakan bahwa abstrak skripsi dari mahasiswa : Nama : Andeksa Gapin Virgiawan NIM : 01031381320056 Jurusan : Akuntansi Judul : Analisis Efektivitas Pengelolaan Piutang Pada PDAM Tirta Musi Palembang Telah kami periksa cara penulisan, grammar, maupun susunan tenses nya dan kami