Logo Mal Pelayanan Publik adalah sebuah identitas visual yang digunakan oleh stand atau area pelayanan publik di mal-mal yang ada di Indonesia. Logo ini dirancang untuk memperkuat citra pelayanan publik yang ramah, efisien, dan profesional. Logo Mal Pelayanan Publik Kota Palembang resmi dipublikasikan. DPMPTSP Kota Palembang telah melaksanakan proses lomba desain logo Mal Pelayanan Publik Kota Palembang pada agustus lalu. Setelah melalui beberapa tahapan proses penilaian, kini telah didapatkan pemenang dengan desain logo terbaik.
Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kudus
Filosofi logo MPP dengan bentuk dasar api sesuai salah satu icon Kota Bandung yaitu semangat Bandung Lautan Api dengan warna dasar bendera Kota Bandung.. Saran dan Masukan pelayanan Mal Pelayanan Publik: 91.07; Bagaimana Sarana dan prasarana pelayanan Mal Pelayanan Publik: 82.14; Infografis. HUBUNGI KAMI. 0811 2079 555. E-MAIL. mpp@bandung. Logo HUT KEMENPANRB; Infografis; Profil; Akuntabilitas Kinerja. DIPA Kementerian PANRB; Rencana Strategis (Renstra) Perjanjian Kinerja;. Mal Pelayanan Publik (MPP) yang telah beroperasi di Indonesia 24 Jun 2020 Dilihat: 9460. f Share. Tweet. Update per 26 April 2022. Cetak E-mail. Mal Pelayanan Publik Kota Magelang. Penyelenggara Layanan Publik Pada Satu Tempat Dalam Rangka Menyediakan Pelayanan Yang Cepat, Mudah, dan Akuntabel. Antrian HelpDesk. Scrool Down. Layanan Instansi. Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Lihat Layanan. Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Lihat Layanan. PDAM Kota Magelang. Di dalam Undang-Undang Nomor 37 Tahun 2008 tentang Ombudsman Republik Indonesia, maladministrasi adalah perilaku atau perbuatan melawan hukum, melampaui wewenang, menggunakan wewenang untuk tujuan lain dari yang menjadi tujuan wewenang tersebut, termasuk kelalaian atau pengabaian kewajiban hukum dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang dilaku.
Mal Pelayanan Publik Kota Palangka Raya
Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik MATERI POKOK PERATURAN Abstrak Perpres ini mengatur mengenai: 1) pelaksanaan MPP; 2) pendanaan; dan 3) penyelenggaraan MPP di pemerintah provinsi DKI Jakarta. 31 Desember 2021 Tanggal Berlaku 31 Desember 2021 Sumber BN.2021/No.1573, peraturan.go.id: 13 hlm. Subjek KEPEGAWAIAN, APARATUR NEGARA - PERIZINAN, PELAYANAN PUBLIK - STANDAR/PEDOMAN Status Berlaku Bahasa Bahasa Indonesia Lokasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Bidang Halaman ini telah diakses 13763 kali Pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) semakin gencar di berbagai kota dan kabupaten. Kota Yogyakarta merupakan salah satu daerah yang telah melakukan penandatanganan komitmen penyelenggaraan MPP bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo. Penandatangan tersebut dilakukan pada hari Selasa (02/03. "Mal Pelayanan Publik merupakan suatu perjalanan pembaharuan sekaligus suatu langkah strategis sebagai bentuk perbaikan dalam penyelenggaraan pelayanan publik," jelas Diah dalam rakor tersebut. Perlu diketahui, generasi pertama layanan terpadu di Indonesia adalah Pelayanan Terpadu Satu Atap (PTSA).
Layanan MPP Kabupaten Tulungagung
PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA-3-2. Mal Pelayanan Publik yang selanjutnya disingkat MPP adalah pengintegrasian Pelayanan Publik yang diberikan oleh kementerian, lembaga, pemerintah daerah provinsi dan kabupaten/kota, badan usaha milik negara, badan usaha milik daerah, serta swasta secara terpadu pada 1 (satu) tempat sebagai upaya meningkatkan kecepatan, kemudahan, jangkauan, Mal Pelayanan Publik Kota Banda Aceh dirancang oleh KEMEPAN RB sebagai bagian dari perbaikan menyeluruh dan transformasi tata kelola pelayanan publik. Menggabungkan berbagai jenis pelayanan pada satu tempat, penyederhaan dan prosedur serta integrasi pelayanan pada Mal Pelayanan Publik akan memudahkan akses masyarakat dalam mendapat berbagai jenis pelayanan, serta meningkatkan kepercayaan.
Paparan Mal Pelayanan Publik File Size: 2.51 MB Date: 07 Februari 2018 Downloads: 3041 x Phoca Download Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara republik Indonesia Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) terbesar di Indonesia yang berada di Kota Palembang, Sumatra Selatan, Jumat (27/11/2020). Dalam sambutannya, Tjahjo menyampaikan bahwa MPP harus menjadi solusi dengan menghadirkan pelayanan yang cepat, ramah, dan terintegrasi. Kecepatan memberikan layanan tersebut harus.
Beranda Profil MPP
Mal Pelayanan Publik, Wujud Nyata Gerakan Indonesia Melayani 06 Agustus 2018 Dilihat: 4406 Menteri Asman berbincang-bincang dengan petugas MPP Banyuwangi. BANYUWANGI - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mendorong pemerintah daerah untuk membangun Mal Pelayanan Publik (MPP). Palembang (ANTARA) - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Palembang yang terluas dan terbesar dari 30 MPP di Indonesia. "Kalau bisa satu jam kenapa harus berjam-jam, pelayanan memerlukan kecepatan, ramah dan terintegrasi itulah harus ada MPP," kata.